Hansaplast Spray Antiseptik #GakPakePerih loh

#SentuhanCinta

Udah seminggu semenjak dikirimi Hansaplast Spray Antiseptik, dan selama itulah selalu aku bawa kemana-mana tiap kali Omar keluar rumah. Gak cuma main ke taman atau ke sekolah aja, tapi ke mall juga ๐Ÿ™ˆ.

Sejak Omar suka turtle, dia selalu meniru gerakan turtle dimana-mana ๐Ÿ˜ฉ ingatkan waktu ke Senayan City dua minggu yang lalu, lututnya sempat lecet gara-gara mengitari uniqlo sambil merangkak. Untuk mencegah infeksi, pertolongan pertama yang kuberikan adalah dengan dibersihkan pakai tissue basah karena adanya cuma itu doang didalam diaper bag. Perih? Dilihat dari ekspresinya yang merintih mungkin bisa teman-teman simpulkan sendiri.

Tapi sejak punya Hansaplast Spray Antiseptik aku gak perlu khawatir lagi dengan infeksi. Hansaplast Spray Antiseptik ini mengandung PHMB (Polihexanide) yang terbukti ampuh mencegah infeksi dan gak pake perih loh. Beda banget dengan antiseptik luka lainnya yang memberikan rasa perih ketika ditetesin di bagian yang luka. Udah gitu cara membersihkan lukanya gampang banget. Tinggal semprot-semprot dibagian yang terluka. Gak perlu lagi repot-repot nyari kapas.

Nah beberapa hari yang lalu ketika Omar main ke taman, ada anak laki-laki yang terluka di kakinya. Berhubung si ajaib – Hansaplast Spray Antiseptik – ini selalu aku bawa kemana-mana, langsung aja deh aku suruh Omar buat kasih ke anak itu untuk ngebersihkan lukanya (silahkan klik link video ketika Omar main di taman).

Sebelum di semprotkan, dia sempat nanya, โ€œini sakit gak tante? Saya takut kalau bikin perihโ€.

Anaknya sih udah gede tapi masih takut dengan perih ๐Ÿ™ˆ Iya juga sih, luka dikakinya aja udah bikin nyutnyutan, jelas aja dia takut perih dengan obat yang Omar kasihkan. Takut nyutnyutannya jadi 3000x bukannya tambah double ๐Ÿ˜„.

Mendadak jiwa S3 marketing mamahnya Omar keluar ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

Berasa lagi iklan mendadak di taman ๐Ÿ˜ Pas banget sih ini, di taman lagi rame-ramenya anak-anak main dan ditemanin orang tuanya.

Setelah aku jelaskan kelebihan dari si semprotan ajaib ini selama beberapa menit, barulah si anak ini berani mencobanya. Alhasil banyak yang kepo dengan hasilnya.

โ€œGimana de? Gak pake perihkan?โ€, tanyaku.

Wajahnya pun tersenyum lebar seketika ๐Ÿ˜Š

@Hansaplast_ID #GakPakePerih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s